Wednesday, April 4, 2012

Senior Year!

Yeah, this is my last time in high school. Kurang dari beberapa bulan lagi, gue dan temen temen gue bakal ninggalin sekolah kita yang tercintah ini, dan pisah. Ya, pisah.  Semacam sedih yah. Kalo udah akhir-akhir gini, jadi inget gimana kita dulu. Jadi kangen sama apa yang pengen kita hindarin dulu. Kayak dulu kelas gue paling ogah banget dihukum pas hari Jumat, sekarang malah kangen :p Dan gue juga ngerasain hal yang sama. Well, ada beberapa sih yang bikin gue gak betah pengen cepet-cepet keluar. Tapi beberapa hal itu udah gak penting lagi lah..
Dari cerita awal kelas 1, gue masuk X.2 dan kelas sebelah X.1. Dulu kita tuh seriiing banget berantem, AC aja berebut :D Tapi pas kelas 2. kelas kita dicampur, dan kita fine-fine aja. Gak kerasa.... Dulu kita latihan buat drama sampe 2 bahasa.. Latihan buat pensi..
Balik lagi ke judul kita, yaitu senior year. Tahun terakhir kita disekolah. Tahun terkahir kita sama-sama. Nikmatin apa yang ada, lupain kesalahan ataupun dendam masa lalu. Make our last time in high school unforgettable. And you guys, are unforgettable.
Thank you for everything you gave to me. I'm sorry of all my mistakes. I will miss you guys. Love you <3 :*

No comments:

Post a Comment