Sunday, June 24, 2012

Waiting outside the lines

hallo guys, kembali lagi bersama gue pemilik blog kece ini yang tentunya kece juga. Okee udah lama banget gue gak nge-post sesuatu yah disini.. sekarang gue mau nge-post salah satu jawaban gue pas gue ikut kuis. Kuis? Lagi? Yak, gue emang suka ikut kuis ._. kan ga ada salahnya, siapa tau aja menang ya kan ahahha *selama ini ga pernah menang* -_- oke sip.

Kuis ini gue disuruh ngejelasin makna lagu "waiting outside the lines" dari Greyson Chance. Greyson lagi? Iya, gue...... enchancers ._. yg udah lulus SMA, msh ngefans sama greyson.. Kadang lucu jg sih gue, tapi nge-fans ga ada batas umur kan. So what? :p

jadi ini nih menurut gue..


Waiting outside the lines.. Ya, dari pertama aku denger lagu ini, aku langsung suka. Kenapa? It has a lot of meanings in there. Makna lagu tersebut ada dari lirik ke lirik. Salah satu lirik yang paling bikin aku ‘tersadar’ adalah “You're so afraid of taking chances, how you gonna reach the top?” Dan itu bener banget. Kalo kita gak mau mengambil kesempatan yang ada di depan mata kita, bagaimana kita mau meraih apa yang kita inginkan? Lagu ini juga ngajak kita untuk “Get rid of all the hesitation”. “Try to have no regrets” This. JANGAN PERNAH MENYESAL, yang lalu birlah jadi sejarah. Semua juga gak akan balik lagi, tapi kita masih ada udah berbuat lebih baik lagi. Lagu ini memang pas banget, ngajak kita untuk bangkit. “The first step is the hardest” ya, namun jika kita tidak mencoba, kita tidak akan pernah tau. Dan “Go ahead and take it” bener2 klimaksnya. Kalo menurutku, intinya adalah, JANGAN PUTUS ASA. Kalo kita gak bisa dalam percobaan yang pertama, cobba lagi, lagi, lagi, dan LAGI. Dan ingat, KESEMPATAN GAK DATANG DUA KALI. Saat kita bisa, kita mampu, kenapa tidak?

 

Okay itu menurut gue. kalo mau denger lagunya, bisa kok di download disini . Setelah dengerin, punya pendapat lain? silahkan berbagi (: oh iya silahkan bagikan post ini, tapi credits buat gue yah (:

thank you, see ya lovers! <3

No comments:

Post a Comment