Thursday, March 14, 2013

Jam Karet


Entah rumor(?) Ini udah sampe keluar apa belum, tapi orang Indonesia itu "katanya" terkenal ngaretnya. Kenapa dibilang ngaret? Gue juga kurang paham. Gue jg menemukan kata ini baru-baru aja. Kenapa jam karet? Kalo menurut temen gue sih "karet kan melar, jadi yang harusnya jam berapa malah dimelarin sampe jam berapa." Tapi entahlah, kita kayaknya ga perlu ngebahas asal muasal dari karet mengaret ini, intinya telat=ngaret.

Kalo dibilang ngaret, pasti dibilang "dasar orang Indonesia." Kenapa ya? Padahal ga semua orang Indonesia itu ngaret kok yang gue liat. Banyak juga yang tepat waktu. Tapi, gue ga menyangkal banyak juga yang kalo dateng duluan ngomong "ah mending gue dateng telat aja tadi" atau "yang lain juga belum pada dateng." Ada juga yang gini; “Budayakan ngaret. Soalnya sama aja, kalo tepat waktu akhirnya malah nunggu” Kalo kalian pernah ngerasa ngomong gitu, gue ga bilang lo salah kok. Tapi lo juga ga ga salah juga (?). Serba salah juga sih, bener kalimat yang temen gue bilang tadi. Kalo kitanya sendiri tepat waktu tapi anggota lainnya telat? Percuma aja acara atau rapat atau perkumpulan tersebut ga bakalan mulai juga. Tapi kalo kita yang jadi bagian yang telat, apa mau dikejar-kejar disuruh cepetan terus? Sepanjang jalan dihubungin orang terus?
Jadi, kalian mau jadi yang menunggu apa yang ditunggu? :))

No comments:

Post a Comment